Jumat, 26 Oktober 2012

Momentum, akankah datang?

Diam
Itu tindakan yang aku pilih
Bukan takut akan kebenaran, tapi bagiku...
Seorang Satria lah yang berani menunggu kebenaran itu muncul dengan sendirinya

Diam
Bukan karena aku tak mau bercerita
Aku rasa percuma
Tak sedikit orang yang menghinaku
Tak banyak orang yang mendukungku
Momentum, itu yang aku tunggu

Diam
Kalau pun aku bercerita
Harus membayar dengan apa agar kalian percaya
Karena aku bukan Sengkuni, aku memilih diam

Aku hanya bicara dengan Semesta
Bercerita dengan plafon
Dan berbisik dengan alam
Terkadang bercengkrama dengan teman,, tapi ketauhilah...
Teman, itu hanya sedikit dari kebenaran itu sendiri

Biarkan alam, Semesta raya, menjawabnya
Karena tugasku adalah Memayu Hayuning Bawono

Sekarang aku hanya ingin diam :)

Andai saja dunia melihat kebenaran yang dia lihat...
...Lalu biarkan seleksi Tuhan bekerja pada hati setiap orang
- Ariel

Inspirasi dari tulisan Ariel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar